Aku Harap Semua Ini Bertahan Lama

Posted by on Minggu, 12 Agustus 2012


Aku tak mengerti , mengapa aku menulis semua ini
Sepertinya aku mulai merasakan rasa takut kehilangan mu teman
Pena dan kertas ini seolah menjadi saksi kegelisahanku
Apakah gerangan merasakan selayaknya apa yang aku rasakan?


Mungkin kedekatanku denganmu tak akan lama
Aku mengerti itu, dan aku mungkin terlalu cepat
Andai kau mengerti yang aku rasakan kini
Serasa memendam sesuatu yang mungkin tak akan tercapai

Berawal dari jejaring sosial itu,
Mungkin selama ini aku hanya mampu membayangkan parasmu di angan ku 
Dan ketahuilah kamu, aku selalu menyebut namamu setiap saat didalam batinku
Dan kaupun harus mengerti, setiap kata yang kutulis dan kukirim di layar ponsel mu itu
tak hanya sekedar aku ingin berteman, namun ingin menghiburmu yang sepi didalam keramaian

Mungkin kau tak akan membaca semua ini,
Membaca apa yang kupendam nan jauh didalam batin kecilku
Aku ingin  menjadi sepercik cahaya ditengah gelapmu
Aku pun ingin menadi setetes embun yang membuatmu sejuk
Dan saat kau lelah, kau pun dapat sandarkan lelahmu di lenganku 
Dan meski mungkin kau tak mengetahui semua ini, aku mencintaimu dan selalu mengagumi dirimu R.A.

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut