Merekalah separuh nafas saya :)

Posted by on Senin, 03 Juni 2013


Monday. 3th June 2013

Kali ini saya menulis tentang kebanggaan saya untuk orang-orang di sekitar saya. Terima kasih Tuhan memberikan saya sebuah keluarga yang begitu menyayangi saya, terima kasih engkau mengirimkan kepadaku satu orang yang begitu mencintai saya tanpa pamrih, Ibu.


Ibu ..
Dialah yang menurut saya malaikat dari surga yang khusus diberikan Tuhan kepada saya. Menjaga saya dan adik saya, maaf jika selama ini saya selalalu menyakitimu. Maaf selama ini saya selalu ngomel jika di kasih tau sama ibu, tapi dibalik semua tu saya tahu, ibu begitu takut kehilangan saya. Tuha, berikanlah Beliau satu kesabaran dan ketabahan hati menghadapi persoalan yang menimpa keluarga kami. Amin

Ayah ..
Engkaulah kesatria yang khusus Tuhan tugaskan untuk menjaga kami semua. Maaf jika selama ini saya selalu tidak menurut, namun, didalam hati kecil saya, engkau lag pahlawan untuk hidup saya. Mencintai kami semua begitu tulus, dan aku selalu tidak menghiraukan dirimu. I love you 

Baskara ..
You’re my belover brother boy! Meski kamu selalu bikin saya sebel, tapi saya selalu mengakui bahwa kamu adalah seorang yang jauh lebih dewasa daripada saya. Cpet punya tanggung jawab ya, may be i will missing u, if you’re not here broo.
Saya bangga punya kalian semua, mungkin saya akan rindu masa-masa dimana kita selalu tertawa lepas dengan banyolan-banyolan yang di buat sama ayah J

I LOVE YOU GUYS! I MISS YOU ! 
Dwi Ambarwati

Leave a Reply

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Pengikut